GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

96 Pejabat Baru Dilantik Pj Wali Kota Malang, Siap Berikan yang Terbaik

Malang, malangterkini.id –  Pj Walikota Malang melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator, pengawas serta fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Sebanyak 96 orang bergabung dan mengambil sumpah berdasarkan keyakinan agamanya. Ia berharap acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menjadi tekad bersama untuk menghadirkan yang terbaik bagi Kota Malang.

Dr Ir Wahyu Hidayat MM selaku Pj Wali Kota Malang mengatakan mutasi dan kenaikan pangkat dilakukan dengan mempertimbangkan kesesuaian kemampuan. Beliau mengatakan, sebagian pejabat Kota Malang tidak menjalankan tanggung jawabnya.

“Saya sudah mengamati situasi ini selama  tujuh bulan lebih sebagai wakil Wali Kota Malang.Lalu ada yang pensiun, jadi perlu ada regenerasi. Tentu berdasarkan pertimbangan dan evaluasi,” kata Wahyu, di Gedung Islamic Center Malang, Jumat (3/5/2024).

Apalagi transfer dan promosi tersebut  melalui proses yang panjang dan melelahkan. Berdasarkan evaluasi akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri. Harapannya,  menjaga keseimbangan kinerja  OPD.

 "Keterampilan dan latar belakang mereka sesuai dan mereka akan mampu memenuhi kebutuhan organisasi. Saya yakin mereka akan melakukan pekerjaan ini dengan kemampuan terbaik mereka.'' terang pria nomor satu di jajaran Pemkot Malang tersebut.



Sebagai penutup, Pak Wahyu mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi Pemerintah Kota Malang kedepannya akan semakin besar. Penyelesaian berbagai permasalahan strategis memerlukan persatuan dan kerja sama.

 “Mari kita akselerasi penuntasan berbagai isu strategis. Berikan loyalitas tinggi, semangat, jujur, adil, transparan sekaligus pelayanan profesional. Semoga bermanfaat untuk masyarakat, daerah bangsa dan negara,” pungkas pria ramah senyum itu. (afi/rhd)






Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network