GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Bantuan Pompa Kementan RI Ke Poktan Tunggulwulung, Babinsa Lowokwaru Dampingi Penyerahan

Malang, malangterkini.id – Babinsa Koramil 0833/04 Kecamatan Tunggulwulung, Lowokwaru mendampingi pemberian bantuan pompa pertanian dari Kementerian Pertanian  RI (Kumentan) dan Kodam V/Brawijaya. Bantuan berupa pompa diesel pertanian  diserahkan kepada kelompok tani (Poktan) di kawasan Tunggulwulung. Jl. A Yani Utara No. 202 Kota Malang, Jumat (5 Maret 2024) untuk Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Malang.

Bapak Babinsa Tunggulwulung, Bapak Serda Mahmudin menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Republik Indonesia, Kodam V/Brawijaya dan Dispangtan Kota Malang. Kami mengucapkan terima kasih kepada Tunggulwulung atas dukungan pompa pertanian  kepada kelompok tani. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan produktivitas pertanian di wilayahnya.

"Bantuan pompa pertanian ini akan sangat bermanfaat bagi para petani penerima bantuan. Dengan adanya pompa ini, pengairan sawah akan semakin mudah dan hasil panen akan meningkat.'' Kata Serda Mahmudin.

Bantuan berupa penyerahan pompa diesel pertanian  kepada kelompok tani setempat tepatnya di wilayah Tunggulwulung.

Serda Mahmuddin menambahkan, beliau meminta kelompok tani memanfaatkan dukungan pompa pertanian semaksimal mungkin. Ia juga menghimbau para petani untuk terus berinovasi serta meningkatkan produktivitas pertanian.

"Penyerahan bantuan pompa pertanian ini merupakan salah satu inisiatif pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Saya berharap demikian,” ujarnya.

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh Kadispantan Kota Malang, Kabid Pertanian, Kasi PSP Alisinta, Poktan Wulungkoncono2, Pelda Wasid Staf Ter Kodim 0833 Peltu Fatur Arif, Babinsa Jatimulyo dan Babinsa Tunggulwulung.


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network