GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Bulan Mei 2024, Penggawa Arema Ulang Tahun



Malang, malangterkini.id - Coba tebak siapa saja pemain Arema yang akan berulang tahun di bulan Mei 2024? Aremanita serta Aremania pasti sudah bisa menebaknya dengan mudah.

Sebagai penggemar Aremania serta Aremanita, Anda dapat mengetahui segala informasi tentang data pribadi para pemain Arema. Berisi profil Singo Edan anggota tim Arema  Liga 1 2023-2024.

Banyak pemain Arema yang berulang tahun di bulan Mei tahun ini. Mereka berhak menerima ucapan selamat ulang tahun dari pengikut Arema.

Mohon persiapkan salam serta doa yang paling penuh kasih kepada para pemain Arema saat mereka menandai hari bahagia mereka di bulan Mei ini. Meski Anda tidak bisa  merayakan ulang tahunnya secara langsung,  ucapan selamat Anda di media sosial setidaknya sudah cukup.

Inilah Pemain AREMA yang berulang tahun di bulan Mei 2024

1. Siwantoro 
Tak hanya pemain , Siwantoro juga asisten pelatih Arema yang akan merayakan ulang tahunnya pada Mei tahun ini. Legenda Arema ini lahir pada 2 Mei 1967 di Malang dan saat ini telah berusia 67 tahun.

2. Julian Guevara 
Dia akan  merayakan  ulang tahunnya yang ke 32 tahun ini. Gelandang asal Santiago de Cali, Kolombia ini lahir pada tanggal 4 Mei 1992.

3. Dendi Santoso 
One man one club Arema, Dia  berusia 34 tahun. Dia akan bisa merayakan momen ini pada 16 Mei.

4. Johan Farizi 
Kapten tim Johan Farizi juga merayakan ulang tahunnya di bulan Mei. Pemain yang akrab disapa Jhon yang satu kelas dengan Dendi ini lahir di Malang, 25 Mei 1990.


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network