GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Event PLUT KUMKM SUMMIT 2024 di Kota Malang, PLUT KUMKM Batu Beri Apresiasi

Batu, malangterkini.id – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenKopUKM) akan menyelenggarakan KTT PLUT KUMKM  2024 di Kota Malang pada tanggal 25 hingga 28 April 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka transformasi Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM) dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik serta memberikan dampak transformatif bagi UMKM di Indonesia.

PLUT Batu juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya PLUT KUMKM Summit 2024. Yossy Hendrawan, Manajer PLUT KUMKM Diskumperindag Kota Batu,  mengatakan, "PLUT SUMMIT sebenarnya merupakan agenda tahunan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, namun khusus pada tahun 2024 ini akan diperkuat kerjasama dengan beberapa instansi akan terjadi,” katanya. Pemangku kepentingan termasuk Indonesia Creative City Network (ICCN).

“Beberapa KUMKM PLUT sedang melaksanakan kerjasama dengan panitia kreatif di daerahnya masing-masing, termasuk  Batu. Oleh karena itu, kegiatan ini dilaksanakan di  PLUT KUMKM Batu dan MCC dekat Malang,” jelasnya.

PLUT KUMKM Kota Batu telah memastikan keikutsertaannya dalam PLUT KUMKM Summit 2024 mendatang. Sebab, PLUT KUMKM Batu merupakan salah satu PLUT yang diluncurkan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah untuk kegiatan tersebut.

“Konsep acara Summit ini sebenarnya sudah tercipta saat Bapak Deputy PLUT KUMKM berkunjung ke Batu pada bulan Desember tahun lalu,” imbuhnya.

PLUT KUMKM kedepannya akan berkolaborasi dengan jaringan serta komunitas kreatif di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, pada PLUT KUMKM Summit 2024 juga akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan komunitas kreatif serta jaringan ICCN untuk bekerjasama dalam revitalisasi PLUT KUMKM.

“Semoga acara PLUT KUMKM SUMMIT 2024 di kota Malang  sukses dan berjalan lancar,” harapnya.


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network