GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Kapolsek Lowokwaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Auditorium Seni serta Budaya RRI Malang


Malang, malangterkini.id - Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo SH, MH diwakili oleh Pak Bhabin Aiptu Lulus Bagus hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan Auditorium Seni dan Budaya di RRI Kota Malang, Jl. Candi Panggung, Kelurahan Mojolangu.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk mewakili Kapolsek Lowokwaru, yang dimana bertujuan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Auditorium Seni dan Budaya RRI Malang. Saya harap pembangunan auditorium ini  berjalan  lancar serta selesai tepat waktu” ungkapnya Aiptu Lukus Bagus. (Jumat, 17 Mei).

LPP RRI Pembangunan Auditorium Seni dan Budaya  Malang adalah bagian dari upaya kami meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Auditorium ini  menjadi tempat  berbagai kegiatan seni serta budaya seperti  musik, tari, serta teater.

Disamping itu, auditorium ini  bisa dipakai untuk kegiatan seminar, workshop serta pelatihan.

“Auditorium ini yang nantinya akan menjadi tempat diselenggarakannya berbagai kegiatan seni serta budaya di Kota Malang. Kami yakin auditorium ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Malang serta bermanfaat bagi banyak orang.”  Katanya.

Pembangunan auditorium ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap seni serta budaya. Hal ini akan berdampak positif bagi perkembangan seni dan budaya di kota Malang.

LPP RRI Peletakan batu pertama pembangunan Auditorium Seni dan Budaya  Malang adalah langkah awal yang penting untuk mewujudkan impian masyarakat kota Malang untuk mempunyai venue kegiatan seni serta budaya yang representatif.

 


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network