GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024, Danramil Klojen

Malang, malangterkini.id – Danramil 0833/01 Klojen turut serta dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Yang bertempat di halaman Balai Kota Malang. Tugu Nomor 1, Desa Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (5 Februari 2024).

Danramil 0833/01 Klojen, Lettu Inf Kieswo Sudikdo bangga bisa mengikuti upacara Hardiknas tahun 2024. Ia berharap momen ini  menjadi motivasi bagi  generasi muda untuk terus belajar dan sukses.

“Hardiknas ini akan memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus belajar dan berprestasi. Mari kita bersinergi membangun bangsa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera melalui pendidikan," kata Lettu Inf Kieswo Sudikdo.

Saat memimpin upacara, Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Widayat MM, menyampaikan bahwa Hari Pendidikan Nasional adalah hari penting untuk mengenang prestasi para pahlawan pendidikan yang sudah berjuang mencerdaskan negeri. Lebih lanjut, kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

“Mari kita jadikan momentum Hari Pendidikan Nasional ini sebagai pengingat bagi diri kita sendiri, untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia serta membenahinya menjadi lebih baik," ujarnya.



Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network