GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Kids Zone Playground Terbesar di Malang, Ada Wahana Baru di Flora Wisata San Terra De Laponte

Malang, malangterkini.id - Flora Wisata San Terra De Laponte dibuka pada tahun 2019 dan dirancang dengan tema taman bunga yang menakjubkan, dengan beragam kesempatan berfoto yang menarik.

Jangan lupa, ada banyak jenis wahana yang tersedia bagi pengunjung.

Flora Wisata San Terra Malang terletak di Jalan Raya Madya, Pandesari, Jurangrejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Lokasi ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 (WIB).

Tempat menarik yang instagramable antara lain Little Amsterdam, Santera Jordao, Merci Barn, Rainbow Cone, dan masih banyak lagi.

Bagi pengunjung yang mencari pengalaman menegangkan, Flora Wisata San Terra Malang menawarkan wahana seperti Rainbow Slide, Flying Fox, Trampoline, dan House of Terror.

Kami juga memiliki beragam wahana untuk pengunjung segala usia, antara lain Istana Balon, Kamera 180, Virtual Reality, dan Spin 360.

Jangan lewatkan wahana terbaru Flora Wisata San Terra De Laponte, antara lain Kid's Zone Playground yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

Meski ditujukan  untuk anak-anak, para orang tua juga bisa merasa nyaman karena bisa bermain bersama anak di berbagai wahana.

Pengelola mengizinkan satu pendamping per anak.

Ada sembilan jenis permainan  yang bisa dinikmati pengunjung. Salah satunya yaitu straight slide yang menantang serta menguji adrenalin anak-anak.

Selain perosotan lurus, juga terdapat  perosotan melengkung dengan warna-warna cerah sehingga sangat cocok dijadikan background foto yang menarik.

Anak-anak yang berkunjung dapat mencoba panjat tebing untuk menguji ketangkasan serta keberaniannya.

Wahana permainan ini akan menguji kekuatan lengan serta kaki mereka. Ada wahana trampolin serta playhouse juga.

Semua wahana ini bisa Anda nikmati dengan membayar biaya masuk sebesar Rp 30.000 hingga 35.000 per orang di Flora Wisata San Terra De Laponte, ditambah tiket masuk tambahan  area Kids Zone (Rp 10.000 per anak).




Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network