GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Menjamur! Kafe-Kafe di Malang dengan Pemandangan Pegunungan yang Indah

Malang, malangterkini.id - Malang semakin ramai dengan kehadiran kafe-kafe baru. Tak hanya wisatawan dan pelajar, banyaknya pekerja yang datang ke Malang juga menjadi salah satu faktor yang membuat kafe-kafe ini selalu ramai dikunjungi.

Banyak kafe di Malang yang memiliki konsep kreatif dengan memanfaatkan keindahan alam pegunungan yang mengelilingi kota ini. Salah satu daya tariknya adalah pengunjung dapat menikmati suasana nongkrong yang syahdu sambil ditemani panorama alam yang indah. Berikut beberapa rekomendasi kafe di Malang yang memiliki pemandangan pegunungan yang indah:

1. Laffitte Coffee

Kafe yang terbilang baru di Malang ini memiliki desain bangunan yang simpel dan bersih. Laffitte Coffee menawarkan dua area, yaitu indoor dan outdoor.

Area outdoornya yang luas, bersih, sejuk, dan banyak ditanami pepohonan menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong bareng teman. Sedangkan area indoornya yang terbagi menjadi dua lantai, cocok untuk kamu yang ingin nugas atau WFC.

Di lantai dua, kamu dapat menemukan banyak colokan di hampir setiap meja dan area outdoor dengan pemandangan pegunungan yang indah. Menu yang ditawarkan di Laffitte Coffee cukup beragam, mulai dari kopi hitam, putih, kopi susu, mocktail, hingga makanan berat dan cemilan.

Alamat: Jl. Gotong Royong lll, Jetak Ngasri, Dau, Kabupaten Malang 

Jam buka: Setiap hari, 10:00 - 24:00 WIB 

Harga: Mulai dari Rp13.000 hingga Rp25.000

2. Pluss Coffee and Space

Tempat yang tepat untuk nongkrong sambil menikmati senja di Malang. Area outdoornya yang luas dengan pemandangan pegunungan yang indah, membuat siapa saja yang berkunjung ke sini akan terkagum-kagum.

Penataan meja, kursi, dan lampu di area indoornya pun cukup rapi dan estetik. Ditambah dengan batu-batu alam kecil yang diletakkan di bawah beberapa meja, menghadirkan kesan alami dan cozy.

Beberapa menu andalan di Pluss Coffee and Space antara lain fettuccine carbonara, mocktail aurora, dan mocktail lemon tea.

Alamat: Jl. Pamenang, Jetak Ngasri, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang 

Jam buka: Setiap hari, 15:00 - 01:00 WIB 

Harga: Mulai dari Rp8.000 hingga Rp25.000

3. Titik Nyaman Coffee

Salah satu kafe hits di Malang yang terkenal dengan panorama sunsetnya yang menawan dari area rooftop. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan pegunungan yang megah dari kejauhan.

Titik Nyaman Coffee juga memiliki area indoor dan semi indoor di lantai 1 yang luas dan nyaman. Fasilitas stop kontak yang tersebar di banyak sudut, memudahkan pengunjung yang ingin nongkrong sambil laptopan.

Di sini juga terdapat toilet dan musala yang bersih dan nyaman. Pada malam minggu, Titik Nyaman Coffee menggelar live music yang membuat nongkrongmu semakin seru.

Beragam menu camilan juga tersedia untuk menemani momen nongkrongmu, seperti es kopi nyaman, sugar baby, milky mango, mix platter, dan tahu walik.

Alamat: Jl. Sidomakmur, Jetak Ngasri, Dau, Kabupaten Malang 

Jam buka: Setiap hari, 13:00 - 00:00 WIB 

Harga: Mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000

4. Bromo Hill Side

Kafe viral yang berada di kawasan Gunung Bromo ini menawarkan tempat bersantai dengan pemandangan Pegunungan Tengger yang sangat indah. Kafe ini dinobatkan sebagai kafe tertinggi di Jawa Timur!

Untuk memasuki kawasan Bromo Hill Side, pengunjung akan dikenakan tarif karena tempat ini juga menjadi spot wisata dengan view 360 derajat Pegunungan Tengger.

Pengunjung dapat berfoto-foto dengan latar pegunungan hijau dan savana Bromo yang memesona, serta menikmati sajian yang menggugah selera di tengah hawa dingin yang menusuk tulang.

Alamat: Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang 

Jam buka: Setiap hari, 07:00 - 17:00 WIB 

Harga: Rp50.000 (tiket masuk/orang + kopi + snack. Belum termasuk harga menu lain)

Nongkrong di tengah pemandangan pegunungan yang indah sambil menikmati hidangan lezat bisa menjadi aktivitas favoritmu yang baru. Tunggu apa lagi? Segera agendakan untuk mencoba sensasi nongkrong di salah satu tempatnya.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter