GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Rekomendasi 3 Tempat Kuliner Enak di Malang untuk Makan Bersama Keluarga

Malang, malangterkini.id - Malang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang menarik, termasuk kulinernya yang memanjakan lidah. Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan untuk berkumpul bersama keluarga, berikut 3 rekomendasi tempat kuliner di Malang yang wajib dicoba:

1. Djati Lounge: Estetik dan Instagramable

Djati Lounge menawarkan suasana estetik dengan banyak spot foto instagramable. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari hidangan Barat seperti chicken salad dan Australian sirloin, hingga hidangan Indonesia seperti beef rendang dan crunchy salmon.

Tak lupa, Djati Lounge juga menyediakan berbagai pilihan minuman, seperti crème brulee coffee, caramel coffee, dan thai tea. Harga di sini terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 30 ribuan.

Djati Lounge terletak di Jl. Greenwood Golf Mansion 49, Cluster Greenwood, Araya, Malang dan buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

2. Harmoni Café and Resto: Nyaman dan Sejuk

Mencari tempat makan dengan suasana nyaman dan sejuk? Harmoni Café and Resto bisa menjadi pilihan tepat. Dikelilingi pepohonan rindang, tempat ini menawarkan suasana asri yang menenangkan.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan nusantara lezat, seperti nasi goreng iga, nasi goreng jawa, dan rica-rica sapi. Tak ketinggalan, ada juga berbagai minuman segar seperti jus alpukat, jus semangka, dan es teler.

Harga di Harmoni Café and Resto cukup ramah di kantong, mulai dari Rp 18 ribu. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 09.30 WIB – 21.30 WIB dan terletak di Jl. Bromo, No. 44, Malang.

3. AKASIA Sundanese Restaurant & Lounge: Cita Rasa Sunda yang Autentik

Bagi pecinta kuliner Sunda, AKASIA Sundanese Restaurant & Lounge wajib dikunjungi. Restoran ini menyajikan hidangan khas Sunda yang otentik dengan cita rasa yang lezat, seperti empal gepuk karuhun, udang goreng cabai, dan ayam bekakak bakar.

Tak lupa, AKASIA Sundanese Restaurant & Lounge juga menyediakan berbagai sambal khas Sunda yang pedas dan gurih.

Desain interiornya yang estetik dan nyaman semakin menambah daya tarik tempat ini. Harga makanannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan.

AKASIA Sundanese Restaurant & Lounge terletak di Austinville Residence, Jl. Dieng Atas, Lokanden Lor, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang dan buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB.

Tunggu apa lagi? Kunjungi ketiga tempat kuliner di Malang ini bersama keluarga dan ciptakan momen indah yang tak terlupakan!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network