GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Telaga Madiredo Pujon Malang 2024: Harga, Lokasi dan Rutenya


Malang, malangterkini.id - Malang mempunyai sebuah telaga indah yang  menarik perhatian wisatawan yaitu Agrowisata Telaga Madiredo. Telaga Madiredo adalah sumber mata air indah yang dikelola langsung oleh pemuda setempat sehingga tetap terjaga dengan baik. Sebagai rekomendasi kepada masyarakat, Telaga Madiredo menyediakan air bersih dan segar langsung dari sumbernya. Setibanya di sana, pengunjung akan disuguhi panorama pegunungan, bukit, serta  pohon pinus yang  memanjakan mata.

Karakteristik wisata Telaga Madiredo yang memiliki suasana tenang, sejuk serta damai menjadikannya destinasi restoratif yang tepat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Apakah anda tertarik  berlibur ke Telaga Madiredo?

Lokasi Telaga Madiredo

Agrowisata Telaga Madiredo terletak di Dusun Lebo, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Bagi peminat yang berminat mengunjungi destinasi wisata ini bisa menuju desa Madiredo melalui jalan utama provinsi Batu Kediri.

Jam Buka Telaga Madiredo dan Harga Tiket  Telaga Madiredo

Umumnya buka setiap hari. Destinasi wisata ini buka pada hari kerja Senin hingga Jumat mulai pukul 09:00 hingga 16:00 WIB. Buka pada akhir pekan, Sabtu, dan Minggu  mulai jam 8 pagi hingga 5 sore.

Pengunjung wajib membayar tiket masuk sebelum menikmati keindahan dan kesejukan Telaga Madiredo. Ini rincian harga tiket wisata :

- Biaya tiket wisata : Rp 10.000

- Biaya parkir sepeda motor : Rp 5.000

- Biaya parkir sepeda mobil : Rp 10.000

- Biaya sewa ban/pelampung: Rp 5.000

- Biaya sewa perahu: Rp 10.000 per 15 menit

Suasana tenang bisa dirasakan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Malang dengan menggunakan mobil pribadi.

Jalur perjalanan yang paling mudah bagi pengunjung adalah jalan utama menuju Batu Kediri. Kemudian ikuti petunjuk  Google Maps sejauh 3 km dari tujuan utama Anda.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena berbagai akses  menuju Telaga Madiredo sudah dilengkapi dengan jalan aspal yang terawat dan berbagai rambu petunjuk arah  menuju destinasi wisata ini.

Sesampainya di lokasi, para wisatawan bisa berjalan kaki kurang lebih 500 meter dari area parkir sepeda motor.

 


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network