GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

UM Resmikan Gedung Klinik Pratama, Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Malang, malangterkini.id – Universitas Negeri Malang (UM) telah menyelesaikan pembangunan gedung Klinik Pratama. Inisiatif ini merupakan upaya UM untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di  kampus. Gedung ini juga akan menjadi titik awal  pembangunan klinik utama.

Kepala UPT Layanan Kesehatan dr Andreas Budi Wijaya M Biomed SpA mengatakan, pembangunan gedung ini merupakan wujud komitmen serta  dedikasi UM. Secara khusus, kami fokus untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas serta mudah diakses oleh seluruh sivitas akademik UM.

“Kebutuhan kesehatan adalah kebutuhan dasar setiap orang. Pembangunan gedung ini sangat penting karena merupakan representasi fasilitas kesehatan bagi seluruh sivitas akademik dan masyarakat sekitar.” Kata Andreas.

Sementara itu, Wakil Rektor II Profesor Dr Puji Handayati SE Ak MM CA CMA menyampaikan, pembangunan gedung ini akan menjadi titik awal pelayanan medis UM. Setelah itu UM juga akan membangun klinik utama.

Kami berharap klinik ini mampu menunjang pengobatan seluruh sivitas UM. Banyak sivitas akademika dan masyarakat umum yang akan berkunjung ke Klinik Pratama,'' harap Profesor Puji.



Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network