GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Sensasi Pedas Bakso Bledex, Favorit Baru Anak Muda Kota Malang

Malang, malangterkini.id - Kota Malang terkenal dengan julukan Kota Pendidikan, namun tak heran jika dijuluki juga sebagai Kota Bakso. Di hampir setiap sudut kota, mudah ditemukan penjual bakso dengan cita rasa khasnya masing-masing. Salah satu bakso yang sedang digandrungi anak muda saat ini adalah Bakso Bledex, yang menyajikan sensasi rasa pedas yang menggoda.

Bakso Bledex terletak di Jalan Kyai Sofyan Yusuf, Kecamatan Kedungkandang, dan didirikan oleh Zainol Fauzan (40) bersama istrinya pada tahun 2017. "Awalnya kami hanya menjual tahu bakso," ujar Fauzan saat ditemui tim RRI Malang pada Minggu (30/6/2024). "Namun karena saya suka pentol dan jeroan, saya terinspirasi untuk membuat bakso sendiri daripada membeli."

Fauzan menghadirkan berbagai jenis bakso dan pelengkap yang menggoda selera, seperti bakso sum-sum, bakso isi daging pedas, pentol krikil, goreng usus, tetelan, dan masih banyak lagi. "Salah satu keunggulan bakso kami adalah tidak menggunakan campuran ayam," jelas Fauzan. "Semua bahan dibuat dari daging sapi, kecuali goreng usus yang memang menggunakan usus."

Selain pemasaran secara offline, Fauzan juga memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan Bakso Bledex. "Alhamdulillah, banyak influencer yang membantu mempromosikan produk kami," ujarnya. "Sehingga banyak orang dari luar kota yang ingin membeli. Bahkan, baru-baru ini saya mengirim bakso ke Palembang dan sampai dengan aman."

Fauzan memiliki harapan besar untuk Bakso Bledex. Ia ingin agar penjualan kembali seperti sebelum pandemi dan dapat membuka cabang di tempat lain. "Semoga bakso kami semakin dikenal dan disukai banyak orang," tuturnya.

Bagi pecinta kuliner pedas, Bakso Bledex wajib dicoba. Sensasi pedasnya yang nendang dijamin membuat kamu ketagihan.

Informasi:

  • Lokasi: Jalan Kyai Sofyan Yusuf, Kecamatan Kedungkandang
  • Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB
  • Harga: Rp 5.000 - Rp 25.000
  • Kontak: +62 852-3005-3131

Tips:

  • Jika kamu tidak tahan pedas, bisa request level pedasnya kepada penjual.
  • Jangan lupa untuk mencoba goreng ususnya yang renyah dan gurih.
  • Siapkan uang tunai karena tidak menerima pembayaran non-tunai.

Bakso Bledex adalah pilihan tepat bagi pecinta kuliner pedas yang ingin mencoba sensasi rasa baru di Kota Malang. Dengan berbagai pilihan menu dan rasa yang lezat, Bakso Bledex dijamin akan memuaskan selera Anda.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network