GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Gegerkan Warga! Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bango

Malang, malangterkini.id - Warga di Jalan Abimanyu, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tanpa identitas di aliran Sungai Bango pada hari Jumat (14/6/2024). Jasad tersebut ditemukan oleh Bambang Hermanto (55 tahun), seorang warga yang sedang membuang sampah di sungai.

Bambang menuturkan bahwa ia melihat jasad tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, ia mengira melihat boneka, namun setelah didekati, ia baru menyadari bahwa itu adalah jasad seorang pria. Ketakutan, Bambang pun langsung lari memberitahu warga sekitar.

"Saya pas mau buang sampah itu. Saya curiga kok penasaran, saya kira boneka. Saya dekati, saya lihat ternyata mayat langsung saya lari memberi tahu warga," ujar Bambang.

Saat ditemukan, jasad pria tersebut dalam posisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian lengkap. Jasadnya tersangkut di bambu di aliran sungai. Bambang memastikan bahwa jasad tersebut bukan warga sekitar.

"Pakaiannya lengkap masih pakai baju pakai celana. Kalau umur ya sekitar usia 30 tahunan. Saya tidak pernah melihatnya jadi kemungkinan besar bukan warga sini," ujar Bambang.

Babinsa Kelurahan Polehan, Serka Burhan, membenarkan bahwa tidak ada identitas yang ditemukan pada diri korban saat proses evakuasi. Namun, terdapat tato di bagian dada dan tangan kanan, serta cincin di jari manis tangan kiri korban.

"Namanya gak tahu, karena tidak kita temukan identitas di dompetnya. Kondisi korban tengkurap, ada lecet di pelipis, mungkin kena batu sungai," tutur Burhan.

Berdasarkan perkiraan Burhan, usia korban sekitar 35 tahun dan jasadnya baru sehari berada di sungai.

"Kayaknya baru sehari, karena tidak ada bau. Kalau dua atau tiga hari, biasanya sudah bau," kata Burhan.

Hingga saat ini, jenazah pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi dan identifikasi lebih lanjut. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus penemuan jasad tanpa identitas ini.

Penemuan jasad pria tanpa identitas ini tentu membuat gegerkan warga sekitar. Banyak warga yang penasaran dengan identitas korban dan penyebab kematiannya.

Informasi Tambahan:

  • Ciri-ciri korban: Laki-laki, usia sekitar 35 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm, rambut hitam lurus, kulit sawo matang, tato di dada dan tangan kanan, cincin di jari manis tangan kiri.
  • Pakaian korban: Kaos berwarna hitam, celana pendek berwarna biru.
  • Lokasi penemuan: Sungai Bango, Jalan Abimanyu, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.
  • Waktu penemuan: Jumat (14/6/2024), sekitar pukul 09.00 WIB.
  • Rumah Sakit: Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.
  • Pihak yang berwenang: Kepolisian Resor Kota Malang.

Jika Anda memiliki informasi yang dapat membantu mengidentifikasi korban, mohon hubungi pihak kepolisian.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network