GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Jelajahi Kota Malang dengan Nyaman dan Gratis Bersama Macito!

Malang, malangterkini.id - Menjelajahi Kota Malang kini semakin mudah dan menyenangkan dengan kehadiran Bus Wisata Macito. Diinisiasi oleh Pemerintah Kota Malang, Macito mengajak masyarakat untuk berwisata edukatif dan menghibur dengan menjelajahi berbagai destinasi ikonik di kota ini.

Pada hari Rabu, 24 April 2024, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Malang mengajak para mahasiswa magang untuk merasakan pengalaman seru menaiki Macito. Para mahasiswa pun antusias mengikuti tur ini, menjelajahi berbagai landmark penting dan tempat bersejarah di Malang, seperti Alun-Alun Tugu, Balai Kota Malang, dan Kayutangan Kota Malang.

Kenyamanan dan Informasi Menarik di Setiap Destinasi

Macito bukan sekadar bus wisata biasa. Bus ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tur yang nyaman dan informatif bagi para penumpangnya. Dilengkapi dengan jendela besar, kursi yang nyaman, dan pendingin ruangan, Macito memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi semua.

Lebih menarik lagi, di setiap destinasi, para penumpang akan ditemani oleh pemandu wisata yang siap memberikan informasi menarik tentang sejarah dan budaya Malang. Pengetahuan dan cerita menarik dari para pemandu wisata ini tentu akan semakin memperkaya pengalaman tur dan membuat perjalanan semakin berkesan.

Gratis dan Ramah Lingkungan

Salah satu daya tarik utama Macito adalah layanannya yang gratis. Siapapun bisa menikmati tur wisata ini tanpa dipungut biaya, sehingga membuka kesempatan bagi semua kalangan masyarakat untuk menjelajahi keindahan Kota Malang.

Keberadaan Macito juga diharapkan dapat berkontribusi dalam mengurangi kemacetan dan polusi udara di Kota Malang. Dengan menggunakan transportasi umum yang nyaman dan menarik ini, masyarakat didorong untuk beralih dari kendaraan pribadi, sehingga lalu lintas di pusat kota bisa lebih lancar dan lingkungan pun terjaga.

Jadwal Keberangkatan dan Rute

Macito beroperasi setiap hari, dengan beberapa kali putaran dalam sehari. Hal ini memungkinkan banyak orang untuk mendapatkan kesempatan merasakan sensasi tur kota yang berbeda.

Informasi mengenai jadwal keberangkatan dan rute Macito dapat diakses melalui website resmi Pemerintah Kota Malang atau aplikasi Macito yang tersedia di smartphone.

Dengan segala keunggulannya, Macito menjadi pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin menjelajahi Kota Malang dengan nyaman, informatif, dan gratis. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi tur kota yang berbeda dan tak terlupakan, Macito siap mengantar Anda menjelajahi sudut-sudut terbaik Malang.

Ayo, naik Macito dan temukan pesona Kota Malang yang sesungguhnya!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network