GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Misterius di Jalan Raden Panji Suroso

Malang, malangterkini.id - Kecelakaan maut kembali merenggut nyawa di Kota Malang. Kali ini, seorang mahasiswi bernama Juannita Felik (24) tewas terlindas truk di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, pada Kamis pagi (13/6/2024).

Menurut saksi mata, Ali (40), kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB saat arus lalu lintas sedang ramai dengan kendaraan besar. Ali mengaku mendengar suara keras sebelum melihat korban tergeletak di jalan.

"Saya kurang tahu persis kronologisnya. Tahu-tahu ada suara keras dari arah jalan dan ketika saya lihat ada kecelakaan," ujar Ali kepada wartawan.

Saat ini, identitas truk yang menabrak korban masih belum diketahui. Ali menambahkan, tidak ada yang melihat jenis truk yang melindas korban hingga tewas.

"Tidak ada yang tahu truk yang melindasnya, apakah truk gandeng atau truk lainnya," ungkap Ali.

Petugas kepolisian dan tim medis yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Identitas korbannya kurang tahu. Kayaknya mahasiswi kesehatan. Itu berdasarkan baju serbaputih yang dipakainya," kata Ali.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Isrofi menjelaskan, saat kejadian, korban mengendarai Honda BeAT dengan nomor polisi N 5381 FW dan melaju dari arah selatan ke utara.

Diduga, korban terlindas setelah gagal menyalip truk di depannya. Setang motor korban diduga menyenggol bagian truk, sehingga membuatnya terjatuh.

"Korban jatuh ke kiri dan sepeda motornya jatuh ke kanan jalan," terang Isrofi.

Isrofi menambahkan, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, termasuk mencari truk yang diduga terlibat dalam kecelakaan.

"Kami masih mencari identitas truknya dan meminta kepada para saksi yang melihat kejadian untuk melapor ke kantor polisi terdekat," tandas Isrofi.

Kasus kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Mari kita bersama-sama ciptakan jalan raya yang aman dan nyaman bagi semua.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network