GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Menjelajahi Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Panderman: Pesona Batu Flower Garden

Kota Batu, malangterkini.id - Terletak di lereng Gunung Panderman, Batu Flower Garden bagaikan permata tersembunyi yang menawarkan pesona alam memukau dan wisata kekinian. Berada di kawasan wisata Coban Rais, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, tempat ini memanjakan mata dengan hamparan taman bunga yang indah dan berbagai spot foto instagramable.

Perjalanan menuju Batu Flower Garden hanya memakan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kota Batu atau 45 menit dari Kota Malang. Berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, udara di sini terasa sejuk dan segar, cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Memasuki gerbang Batu Flower Garden, pengunjung akan disuguhkan dengan panorama taman bunga yang berwarna-warni. Bunga-bunga yang dirawat dengan baik dan ditata dengan artistik menciptakan pemandangan yang memanjakan mata. Berbagai jenis bunga, mulai dari bunga matahari, bunga aster, hingga bunga lavender, bermekaran dengan indah, menjadi latar belakang foto yang sempurna.

Bagi pecinta selfie, Batu Flower Garden adalah surga. Di sini, terdapat banyak spot foto instagramable yang siap mengabadikan momen indah. Beberapa spot favorit pengunjung antara lain sepeda gantung yang digantung di ketinggian dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, ayunan yang terletak di tepi tebing dengan pemandangan hutan pinus yang memesona, gardu pandang yang menawarkan panorama 360 derajat, dan love seat, tempat duduk berbentuk hati yang romantis.

Tak hanya memanjakan mata dengan keindahan bunga, Batu Flower Garden juga menawarkan berbagai aktivitas outdoor yang seru dan menantang. Pengunjung dapat mencoba flying fox, meluncur di atas tali baja dengan ketinggian tertentu, merasakan sensasi bersepeda di atas ketinggian dengan sky bike, atau bersantai di antara pepohonan pinus dengan hammock.

Pemandangan alam yang luar biasa juga menjadi daya tarik utama Batu Flower Garden. Dari ketinggian, pengunjung dapat melihat hamparan hutan pinus yang hijau, perbukitan yang asri, dan panorama kota Batu yang memukau. Udara yang sejuk dan segar serta suasana yang tenang membuat tempat ini ideal untuk relaksasi dan melepas stres.

Fasilitas yang lengkap juga tersedia di Batu Flower Garden untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Area parkir yang luas, kafetaria dan tempat makan yang menyajikan berbagai kuliner, toilet yang bersih, dan tempat ibadah menjadi nilai tambah bagi tempat wisata ini. Pusat informasi pun tersedia untuk membantu pengunjung mendapatkan informasi mengenai tempat wisata ini.

Bagi pecinta foto, waktu terbaik untuk mengunjungi Batu Flower Garden adalah di pagi hari. Cahaya matahari yang cerah dan suasana yang masih sepi akan menghasilkan foto yang lebih indah. Jangan lupa membawa jaket atau pakaian hangat karena udara di sini cukup dingin, terutama di pagi dan sore hari. Gunakan sepatu yang nyaman karena area wisata cukup luas dan terdapat beberapa medan yang menanjak. Dan yang terpenting, bawalah kamera atau ponsel dengan baterai penuh untuk mengabadikan momen-momen indah di Batu Flower Garden.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp25.000 per orang, Batu Flower Garden adalah pilihan wisata yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, Batu Flower Garden siap menyambut pengunjung dengan pesonanya yang tak terlupakan.

Tips:

  • Datanglah di pagi hari untuk menghindari keramaian.
  • Bawalah jaket atau pakaian hangat karena udara di sini cukup dingin.
  • Gunakan sepatu yang nyaman karena area wisata cukup luas dan terdapat beberapa medan yang menanjak.
  • Bawalah kamera atau ponsel dengan baterai penuh untuk mengabadikan momen-momen indah.
  • Patuhi peraturan dan jaga kebersihan taman.

Batu Flower Garden: Surga tersembunyi di lereng Gunung Panderman yang menanti untuk dijelajahi. Rasakan sensasi wisata kekinian di tengah alam yang indah dan nikmati momen tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network