GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Patroli Pengawalan Berujung Kecelakaan, Satu Polisi Patah Tulang

Malang, malangterkini.id - Sebuah insiden kecelakaan terjadi pada siang hari ini di Jalan Tol Malang-Surabaya, tepatnya di KM 747.800. Kecelakaan ini melibatkan seorang anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya (Polrestabes Surabaya) dan sebuah mobil boks.

Bripka EAP, sang petugas patroli, mengalami patah tulang di lengan kanan akibat kecelakaan ini. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.45 WIB, saat Bripka EAP sedang mengawal sebuah mobil Alphard.

Menurut keterangan Kanit PJR Jatim II, AKP Harrio Saputra, moge BMW yang ditunggangi Bripka EAP menabrak bagian belakang mobil boks berpelat L 9083 BA yang mengangkut bumbu dapur. Akibat benturan keras, Bripka EAP terpelanting dari moge-nya dan mengalami patah tulang.

"Petugas kami menggunakan moge BMW milik Polrestabes Surabaya. Untuk detail siapa yang dikawal dalam mobil Alphard, kami masih belum mendapatkan informasi lengkap," ujar AKP Harrio.

Bripka EAP segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara mobil Alphard yang dikawal melanjutkan perjalanannya ke Kota Surabaya.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Malang-Surabaya. Namun, setelah petugas turun ke lokasi dan melakukan evakuasi, arus lalu lintas kembali lancar.

"Kondisi arus lalu lintas saat ini sudah kembali normal. Kami langsung mempercepat evakuasi sehingga lajur dari Malang ke Surabaya bisa kembali dilalui," tandas AKP Harrio.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya, terutama saat sedang dalam pengawalan petugas. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan jaga jarak aman dengan kendaraan lain.

Mari kita doakan agar Bripka EAP segera pulih dari cederanya dan dapat kembali bertugas.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network