GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Sensasi Glamping Asri di Lembah Indah Malang

Malang, malangterkini.id - Mencari destinasi wisata alam yang kekinian dan instagramable? Glamping Lembah Indah Malang bisa menjadi pilihan yang tepat! Berlokasi di kaki Gunung Kawi, Lembah Indah menawarkan suasana pegunungan yang asri dan sejuk, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Bagi para pecinta alam dan petualangan, glamping di Lembah Indah adalah solusi tepat untuk merasakan sensasi berkemah tanpa ribet. Anda tidak perlu repot mendirikan tenda dan menyiapkan perlengkapan camping, karena di sini semua sudah tersedia.

Lembah Indah menyediakan berbagai pilihan akomodasi yang menarik, mulai dari glamping dengan tenda kekinian, cottage yang nyaman, hingga villa yang luas dan mewah. Masing-masing akomodasi dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk Wi-Fi, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, dan area bersantai.

Salah satu akomodasi favorit di Lembah Indah adalah Villa Dipayana. Villa ini mengusung konsep hunian ramah lingkungan dengan taman hijau yang asri dan gazebo mini. Cocok banget untuk kamu yang ingin berfoto dan menikmati suasana pedesaan yang tenang.

Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Lembah Indah Malang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Dari sini, Anda dapat menikmati panorama Gunung Kawi yang menjulang tinggi, sawah hijau yang membentang luas, dan hutan yang menyegarkan mata. Pemandangan ini semakin indah di malam hari ketika langit cerah dan bintang-bintang bertaburan di angkasa.

Fasilitas Lengkap dan Aktivitas Menyenangkan

Selain akomodasi yang nyaman, Lembah Indah juga menyediakan berbagai fasilitas lain untuk para pengunjung, seperti gazebo unik untuk bersantai, kolam renang, cafe, dan area bermain anak. Bagi yang ingin memacu adrenalin, tersedia juga wahana permainan seru seperti ATV dan flying fox.

Harga Tiket dan Penginapan

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung tanpa menginap, cukup membayar tiket masuk seharga Rp20.000 per orang. Sedangkan untuk tarif penginapan bervariasi tergantung tipe yang dipilih. Glamping Carani misalnya, disewakan dengan tarif mulai Rp900.000 per malam, sedangkan biaya sewa Villa Dipayana sekitar Rp2.500.000 per malam.

Lembah Indah Malang adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau pasangan. Suasana yang asri, pemandangan yang indah, dan fasilitas yang lengkap akan membuat liburan Anda menjadi tak terlupakan.

Tips:

  • Sebaiknya pesan penginapan jauh-jauh hari, terutama saat musim liburan.
  • Bawalah pakaian yang hangat karena cuaca di malam hari bisa dingin.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Lembah Indah Malang.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba glamping di Lembah Indah Malang?

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network