GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Tim Basket Putra Jatim Bidik Emas PON 2024, Dewa Putu Ismu Taruna Abhyaksa: "Persiapan Sudah Matang!"

Malang, malangterkini.id - Semangat membara menyelimuti tim basket putra Jawa Timur (Jatim) jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Salah satu pemain kunci mereka, Dewa Putu Ismu Taruna Abhyaksa, memancarkan optimisme tinggi untuk meraih medali emas di ajang bergengsi tersebut.

Dewa, pebasket asal Kota Malang ini, mengungkapkan keyakinannya kepada RRI pada Minggu (23/6/2024). "Sangat optimis ya," tegasnya. Optimisme ini bukan tanpa alasan. "Persiapan sudah lama dan matang," imbuhnya.

Berbekal latihan intensif di pusat latihan daerah (puslatda), Dewa dan rekan-rekan setimnya terus mengasah kemampuan dan kekompakan. "Latihan keras adalah kuncinya," ujar Dewa. "Jika ingin hasil maksimal, latihannya juga harus maksimal."

Peran penting Dewa di tim tidak hanya sebagai pemain utama, tetapi juga sebagai point guard dan shooting guard. Ia bertanggung jawab untuk memimpin serangan, mengatur tempo permainan, dan mencetak poin melalui tembakan.

Kesempatan emas ini menjadi debut Dewa di ajang PON. Ia pun tak lupa memohon doa dan dukungan dari masyarakat Malang dan Jawa Timur. "Semoga dengan dukungan ini, kami bisa mewujudkan prestasi di PON 2024," harapnya.

Dewa dan tim basket putra Jatim siap bertanding di Aceh dan Medan pada PON 2024 mendatang. Dengan semangat pantang menyerah dan persiapan matang, mereka menargetkan podium tertinggi dan mengharumkan nama Jawa Timur di kancah nasional.

Dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur menjadi energi tambahan bagi Dewa dan timnya. Mari kita satukan suara dan doakan para atlet kebanggaan kita agar meraih hasil terbaik di PON 2024!

Jawa Timur Juara!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network