GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Duka Menyelimuti Kota Batu, Diduga Korban Perundungan, Siswa SMPN 2 Meninggal Dunia

Kota Batu, malangterkini.id - Duka menyelimuti Kota Batu, Jawa Timur, atas meninggalnya R, seorang siswa kelas 1 SMPN 2 yang diduga menjadi korban perundungan teman-temannya. Kepergian R di usia yang begitu muda meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat.

R, yang tinggal di Jalan Bromo, Gang 4 Kelurahan Sisir, Kota Batu, mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (31/5/2024). Menurut Sumari, kakek R, peristiwa tragis ini terjadi pada 25 Mei 2024.

"Awalnya, R belajar bersama teman-temannya di sekitar Kaliwatu. Ibunya mengantar R ke sana. Saat pulang, R terlihat baik-baik saja. Namun, pada Minggu (26/5), R mengeluh pusing kepala yang hebat," tutur Sumari kepada El-Aris, Kontributor Elshinta, Jumat (31/5).

Kepada keluarga, R mengaku dipukuli teman-temannya beberapa kali di dua lokasi, salah satunya di Jalan Bromo, Pesanggrahan Kota Batu. Rasa sakit di bagian kepala, terutama kepala bagian belakang, akibat perundungan itu terus dirasakan R.

Khawatir dengan kondisi R, keluarga segera membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun, kondisi R sempat menurun dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepergian R yang diduga akibat perundungan ini sontak membuat keluarga terpukul. Mereka mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Batu. Beberapa petugas kepolisian telah meminta keterangan sejumlah orang terkait kasus tersebut.

Kasus perundungan yang berujung meninggalnya R ini menjadi pengingat bagi semua pihak, terutama orang tua dan sekolah, untuk meningkatkan perhatian terhadap isu perundungan. Penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi semua siswa, sehingga tragedi seperti ini tidak terulang kembali.

Kita semua turut berduka cita atas meninggalnya R. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi situasi sulit ini. Dan semoga kasus ini dapat segera diusut tuntas dan pelaku perundungan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network