GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Malang: Surga Oleh-Oleh Kekinian Menanti!

Malang, malangterkini.id - Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, kini juga menjelma menjadi surga bagi para pecinta kuliner dan oleh-oleh kekinian. Bagi wisatawan yang ingin membawa pulang buah tangan tak terlupakan, Malang menawarkan beragam pilihan yang siap memanjakan lidah dan memuaskan mata.

1. Apel Malang: Manisnya Primadona Kota Apel

Siapa yang tak kenal apel Malang? Buah segar nan manis ini menjadi ikon oleh-oleh wajib dari Malang. Tersedia dalam dua varietas utama, yaitu apel manalagi dengan rasa manis segar dan apel ana dengan rasa asam segar, apel Malang dapat dinikmati langsung atau diolah menjadi berbagai kudapan lezat.

2. Malang Strudel: Sensasi Pastry Austria yang Menggoda

Bagi pecinta kuliner kekinian, Malang Strudel adalah surga. Kue berlapis khas Austria ini hadir dengan isian beragam buah-buahan segar, dibalut pastry renyah, dan aroma kayu manis yang menggoda. Tak heran, Malang Strudel menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara.

3. Bolu Bakpao Telo Singosari: Manisnya Ubi Ungu Khas Malang

Ingin mencicipi oleh-oleh unik? Bolu Bakpao Telo Singosari adalah jawabannya. Dibuat dengan bahan dasar ubi jalar ungu khas Malang, Bolu Bakpao Telo Singosari menawarkan rasa manis legit dengan tekstur lembut yang memanjakan lidah.

4. Pia Cap Mangkok: Pia Kekinian dengan Beragam Rasa

Pia Cap Mangkok bukan sembarang pia. Oleh-oleh kekinian ini selalu menghadirkan inovasi rasa dan kemasan baru, tanpa meninggalkan cita rasa khas yang lezat. Tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti kacang hijau, cokelat, keju, dan masih banyak lagi, Pia Cap Mangkok siap memanjakan lidah para pecinta oleh-oleh.

5. Oh My Gethuk: Getuk Kekinian dengan Aneka Rasa

Getuk, jajanan tradisional khas Jawa Timur, kini hadir dalam versi kekinian di Oh My Gethuk. Diolah dengan sentuhan modern, getuk di Oh My Gethuk disajikan dalam berbagai bentuk dan rasa, seperti original, cokelat, tiramisu, dan masih banyak lagi.

6. Lapis Malang: Ragam Rasa Manis untuk Momen Spesial

Lapis Malang, pelopor kue lapis khas Indonesia, menawarkan kelezatan klasik dengan sentuhan modern. Tersedia dalam berbagai rasa, seperti original, choco peanut, durian, dan masih banyak lagi, Lapis Malang cocok dinikmati untuk berbagai momen spesial.

7. Warung Agrin Onde-onde dan Mochi: Surga Bagi Pecinta Mochi

Bagi pecinta mochi, Warung Agrin adalah surga. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam mochi dengan rasa yang beragam, mulai dari original, cokelat, tiramisu, hingga kacang merah. Selain mochi, Warung Agrin juga menawarkan onde-onde dan puding yang tak kalah lezat.

8. Ketan Duren Ya Ala Nana: Perpaduan Sempurna Durian dan Ketan

Ketan Duren Ya Ala Nana menghadirkan perpaduan sempurna antara ketan pulen, fla durian asli, dan aroma pandan yang menggoda. Dikemas dalam boks berisi 10 buah, Ketan Duren Ya Ala Nana menjadi oleh-oleh kekinian yang wajib dicoba.

9. Kue Balok Susu Malang: Manisnya Cokelat yang Meleleh di Mulut

Bagi pecinta cokelat, Kue Balok Susu Malang adalah pilihan yang tepat. Perpaduan dark chocolate dengan susu creamy menghasilkan tekstur lembut dan rasa manis yang tak terlupakan. Kue Balok Susu Malang juga tahan lama, sehingga cocok untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

10. Pasar Besar: Pusat Belanja Oleh-Oleh Terlengkap

Ingin berburu oleh-oleh dengan harga terjangkau? Pasar Besar adalah jawabannya. Pusat perbelanjaan legendaris ini menawarkan berbagai macam pilihan oleh-oleh, mulai dari pakaian, makanan tradisional, hingga kerajinan tangan. Tak heran, Pasar Besar selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tips Memilih Oleh-Oleh Kekinian di Malang:

  • Tentukan budget: Oleh-oleh di Malang tersedia dalam berbagai harga.
  • Sesuaikan dengan selera: Pilihlah oleh-oleh yang sesuai dengan selera Anda dan orang yang akan menerima.
  • Pertimbangkan daya tahan: Jika ingin membawa oleh-oleh untuk perjalanan panjang, pilihlah yang tahan lama.
  • Beli di tempat terpercaya: Pastikan Anda membeli oleh-oleh di tempat yang terpercaya untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Malang dengan ragam oleh-oleh kekiniannya siap memanjakan para wisatawan. Jangan lupa untuk menjelajahi surga oleh-oleh ini dan bawa pulang kenangan manis dari Kota Apel!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network