GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Menemukan Permata Tersembunyi di Kota Batu: Pesona Memukau Coban Putri

Kota Batu, malangterkini.id - Di balik gemerlapnya Kota Batu, tersembunyi sebuah permata alam yang menanti untuk dijelajahi - Coban Putri. Air terjun ini menawarkan ketenangan dan keindahan yang memukau, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Bagi para pecinta alam, Coban Putri adalah surga tersembunyi yang wajib dikunjungi.

Jauh dari keramaian, Coban Putri memancarkan pesona yang eksklusif. Suara gemericik air terjun dan hijaunya pepohonan yang menari-nari ditiup angin menghadirkan suasana damai dan menenangkan.

Hanya dengan berjalan kaki 400 meter dari pintu masuk, dua pancuran alami setinggi 15 dan 20 meter menyambut pengunjung. Airnya yang jernih mengalir turun dari tebing, membentuk kolam dangkal yang menggoda untuk berenang. Batu-batu tak beraturan di tebing menjadi latar belakang yang menakjubkan, menambah keindahan panorama alam di Coban Putri.

Bagi yang ingin merasakan sensasi petualangan, gardu pandang yang menjulang tinggi di atas lembah menawarkan pemandangan Coban Putri yang luar biasa. Dari sini, pengunjung dapat mengabadikan momen istimewa dalam foto dan video, membawa pulang kenangan tak terlupakan.

Kunjungan ke Coban Putri tidak akan menguras dompet. Tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp10.000,00, membuka pintu ke keindahan alam yang tak ternilai. Bagi yang ingin berpetualang dengan jeep offroad, tersedia biaya tambahan sebesar Rp35.000,00. Dan untuk mengabadikan momen di spot foto gardu pandang, cukup dengan Rp10.000,00.

Coban Putri terletak di Dusun Krajan, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, hanya 15 menit atau sekitar 5 km dari pusat Kota Batu. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan lokasi ini menggunakan Google Maps. Bagi yang ingin lebih praktis, paket wisata ke Malang yang ditawarkan oleh biro perjalanan dapat menjadi pilihan yang tepat.

Coban Putri buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Musim pancaroba adalah waktu terbaik untuk berkunjung, saat curah hujan tidak terlalu tinggi dan pepohonan serta rumput menjadi hijau subur, memberikan nuansa yang menyegarkan.

Setiap langkah di Coban Putri adalah kisah yang mempesona. Dalam pelukan alam yang tak terhingga, biarkan diri Anda terbuai oleh keindahan yang memukau. Coban Putri adalah destinasi wisata alam yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian dan menemukan kedamaian dalam diri.

Tips:

  • Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk trekking.
  • Bawalah air minum dan camilan secukupnya.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah.
  • Jagalah kebersihan dan kelestarian alam Coban Putri.

Pesan:

Coban Putri adalah bukti bahwa keindahan alam yang luar biasa masih dapat ditemukan di tengah hiruk pikuk modernitas. Kunjungi Coban Putri dan rasakan sendiri ketenangan dan pesonanya yang tak terlupakan.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network