GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Menjelajahi Surga Kuliner Malam di Malang: Sensasi Rasa yang Menggoda Lidah

Malang, malangterkini.id - Malang, kota yang terkenal dengan julukan "Kota Pendidikan" dan "Kota Wisata", tak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga surga kuliner yang menggoda lidah para pecinta kuliner. Di malam hari, kota ini menjelma menjadi surga bagi para pecinta kuliner malam, dengan berbagai pilihan hidangan lezat yang siap memanjakan perut.

Bagi Anda yang ingin berburu kuliner malam di Malang, berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang wajib dicoba:

1. Pangsit Cwie Mie Malang: Hidangan khas Malang ini terdiri dari mie telur dengan taburan ayam suwir tipis berwarna putih yang gurih. Rasanya yang unik dan berbeda dengan mie ayam biasa menjadikannya salah satu favorit para pengunjung.

2. Pecel Kawi Hj. Musilah: Bagi pecinta pecel, tempat ini wajib dikunjungi. Pecel Kawi Hj. Musilah terkenal dengan bumbu pecelnya yang khas Malang, gurih dan sedikit pedas. Ditambah dengan aneka lauk pendamping seperti tempe dan paru goreng, hidangan ini dijamin membuat Anda ketagihan.

3. Bakso President: Bakso legendaris di Malang ini terkenal dengan baksonya yang nikmat dan beragam pilihan menu. Selain bakso, Anda juga dapat menikmati menu lain seperti tahu, gorengan, dan siomay. Suasana makan di depan rel kereta api pun menambah sensasi tersendiri.

4. Sate Kelinci: Udara dingin di malam hari cocok untuk menyantap sate kelinci yang unik dan lezat. Daging kelinci yang lebih halus dan kenyal dibandingkan daging ayam, serta kandungan lemak yang lebih rendah, menjadikannya pilihan yang lebih sehat.

5. Bubur Ayam Agus: Bosan dengan nasi? Bubur Ayam Agus bisa menjadi pilihan tepat untuk makan malam. Bubur ayamnya yang gurih dengan isian suwiran daging ayam, cakwe, daun bawang, bawang goreng, dan telur kecap, dijamin mengenyangkan perut Anda.

6. Soto Ayam Lombok: Soto ayam legendaris di Malang ini terkenal dengan kuah beningnya yang khas dan rasanya yang lezat. Ditambah dengan bubuk koya yang gurih, soto ini menjadi salah satu favorit para pecinta kuliner.

7. Tahu Lontong Lonceng: Warung makan ini terkenal dengan hidangan tahu lontongnya yang lezat. Tahu telur goreng, kecambah, kerupuk, dan bumbu kacang yang gurih menjadi perpaduan sempurna untuk hidangan ini.

8. Pos Ketan Batu Malang: Bagi pecinta ketan, Pos Ketan Batu Malang wajib dikunjungi. Berbagai varian hidangan ketan dengan topping kacang kedelai, parutan kelapa, dan gula jawa cair siap memanjakan lidah Anda.

9. Depot Hok Lay: Depot legendaris ini terkenal dengan lumpia khasnya yang berisi ayam dan rebung, disajikan dengan saus khas Depot Hok Lay. Selain itu, Cwie Mie dan Es Fosco-nya pun tak kalah lezat.

10. Warung Sate Gebuk: Sate gebuk dengan soto, rawon, atau sop menjadi hidangan utama di warung ini. Rasanya yang khas dan berkualitas menjadikan warung ini salah satu rujukan wisata kuliner di Malang.

11. Warung Malam Pak Gatot: Pecel rawon yang lezat menjadi menu andalan di warung ini. Buka 24 jam, warung ini menjadi pilihan tepat untuk makan malam yang mengenyangkan.

12. Rumah Makan Cairo: Menikmati hidangan khas Timur Tengah seperti sate, gule, nasi goreng, martabak, dan nasi kebuli bisa Anda temukan di Rumah Makan Cairo. Suasana yang nyaman dan rasa yang autentik menjadikan tempat ini favorit para pecinta kuliner Timur Tengah.

13. Nasi Goreng Pak Dji: Nasi goreng jumbo dengan porsi besar menjadi ciri khas warung ini. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau rombongan, nasi goreng Pak Dji dijamin membuat Anda puas.

14. Warung Mami Cukam: Sego Penjara, nasi campur khas Jawa dengan lauk jeroan, menjadi menu utama di warung ini. Harganya yang terjangkau dan rasa yang lezat menjadikannya pilihan favorit para pecinta kuliner sederhana.

15. Sego Meduro Jeroan Khas Madura: Bagi pecinta jeroan sapi, Sego Meduro Bang Sad adalah tempat yang tepat. Nasi putih dengan taburan serundeng dan jeroan seperti babat, kikil, usus, paru, cumi-cumi, ayam, dan kalkun disajikan dengan rasa yang gurih dan lezat.

Menjelajahi surga kuliner malam di Malang tak hanya memanjakan perut, tetapi juga memberikan pengalaman wisata kuliner yang tak terlupakan. Beragam pilihan hidangan lezat dengan cita rasa khas dan unik siap memuaskan selera Anda.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network