GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Pengendara Mabuk Tabrak Mobil Parkir di Jalan Raden Intan Malang

Malang, malangterkini.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Malang, kali ini melibatkan sepeda motor dan mobil. Diduga, pengendara motor dalam pengaruh minuman keras (miras) saat kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raden Intan, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, pada Jumat (31/5) dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan Yamaha Mio bernopol N 5604 AAQ yang dikendarai A. Wibisono, 47 tahun, warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, dengan Toyota Kijang Innova bernopol N 1020 AAU milik J. Pratomo, 38 tahun, warga Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Isrofi menjelaskan bahwa saat kejadian, mobil Toyota Innova sedang terparkir di pinggir jalan. "Pemilik mobil tidak berada di dalam kendaraan saat kecelakaan terjadi," ujar Isrofi.

Menurut keterangan saksi, Yamaha Mio melaju dari arah timur ke barat di jalan akses Terminal Arjosari. Tiba-tiba, motor tersebut oleng dan menabrak bumper belakang mobil. Isrofi menambahkan bahwa pengendara motor melaju dengan kecepatan sedang.

"Jarak beberapa meter dari tempat mobil parkir, pengendara motor tiba-tiba kehilangan kendali. Kami menduga pengendara Yamaha Mio itu dalam keadaan mabuk minuman keras," ungkap Isrofi.

Akibat benturan tersebut, pengendara motor mengalami luka lecet di wajahnya dan dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar. "Kami masih menunggu kondisi pengendara motor itu membaik untuk meminta keterangan," tandas Isrofi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Petugas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Isrofi mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

"Mengemudi dalam pengaruh alkohol dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Patuhilah aturan lalu lintas dan jadilah pengemudi yang bertanggung jawab," pesan Isrofi.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati saat di jalan raya. Mari kita bersama-sama ciptakan ketertiban dan keamanan di jalan raya dengan mematuhi aturan lalu lintas.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network