GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Sensasi Negeri Sakura di Malang dan Batu: Liburan Tanpa Perlu ke Jepang!

Malang, malangterkini.id - Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Negeri Sakura, Jepang? Keindahan alam, budaya, dan kulinernya selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan dari seluruh dunia. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Jepang tanpa perlu ke luar negeri, tidak perlu khawatir! Malang dan Batu menawarkan berbagai wisata ala Jepang yang tak kalah menarik.

Wisata Alam yang Memanjakan Mata

Bagi pecinta alam, Malang dan Batu menghadirkan wisata alam ala Jepang yang memukau. Everland menawarkan taman bunga sakura yang indah dan hutan bambu yang asri, lengkap dengan spot foto instagramable. Di Ekowisata Boon Pring, Anda dapat menjelajahi hutan bambu yang rimbun dan menikmati udara segar pegunungan.

Keindahan Air Terjun dan Pemandian Air Panas

Umbulan Tanaka menyuguhkan air terjun dengan nuansa Jepang yang dikelilingi ornamen khas seperti replika bunga sakura dan jembatan bambu. Di sini, Anda dapat bermain air, memberi makan ikan koi, dan mencicipi kuliner khas Jepang. Bagi yang ingin merasakan sensasi berendam air hangat ala onsen, The Onsen Hot Spring Resort adalah pilihan tepat.

Menyelami Budaya Jepang yang Unik

Kampung Sakura Sidomulyo di Batu menghadirkan suasana pedesaan Jepang yang autentik. Dekorasi kampung dihiasi dengan replika pohon sakura dan ornamen khas Jepang yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Anda dapat berfoto dengan kimono dan merasakan keramahan penduduk lokal.

Beragam Aktivitas Menyenangkan

Selain wisata alam dan budaya, Malang dan Batu juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk dinikmati bersama keluarga. Di Everland, Anda dapat mencoba berbagai wahana permainan seperti rainbow slide, trampolin, dan flying fox. Di Boon Pring, terdapat arena bermain anak, telaga air alami, dan wahana flying fox, berkuda, dan ATV.

Informasi Tiket dan Jam Buka

Harga tiket masuk ke tempat-tempat wisata ini bervariasi, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000 per orang. Jam buka pun berbeda-beda, yaitu dari pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Malang dan Batu: Destinasi Wisata Impian bagi Pecinta Jepang

Malang dan Batu menawarkan petualangan seru bak di Negeri Sakura. Dari taman bunga sakura, hutan bambu, pemandian air panas ala onsen, hingga wisata budaya Jepang, semua tersaji lengkap. Yuk, rencanakan liburan ke Malang dan Batu untuk merasakan sensasi Jepang yang tak terlupakan!

Tips:

  • Sebaiknya pesan tiket masuk dan akomodasi terlebih dahulu, terutama saat musim liburan.
  • Bawalah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca di Malang dan Batu.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di wisata ala Jepang ini.

Mari kita lestarikan budaya dan alam Indonesia dengan menjaga kebersihan dan kelestarian tempat wisata.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network