GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Surga Tersembunyi di Malang: 5 Rekomendasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Malang, malangterkini.id - Malang, kota yang terkenal dengan julukan Kota Apel ini, menyimpan pesona alam yang tak kalah indah dengan Bali dan Raja Ampat. Ya, Malang memiliki deretan pantai yang memukau dengan pasir putih, air laut biru jernih, dan pemandangan yang memanjakan mata. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Malang, jangan lupa untuk menjelajahi pantai-pantai indah ini. Berikut 5 rekomendasi pantai di Malang yang wajib Anda kunjungi:

1. Pantai Balekambang: Keindahan Pura di Tengah Laut

Pantai Balekambang terkenal dengan pura yang terletak di atas pulau karang kecil di tengah laut. Pemandangannya yang unik dan instagramable menjadi daya tarik utama pantai ini. Selain itu, Anda juga dapat menikmati sunset dan sunrise yang indah di sini. Pantai Balekambang terletak di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

2. Pantai Goa Cina: Surga Tersembunyi dengan Batu Karang Besar

Pantai Goa Cina menawarkan suasana yang tenang dan alami. Di sini, Anda dapat menikmati deburan ombak yang menenangkan dan pemandangan pantai yang indah. Keunikan pantai ini terletak pada batu karang besar yang berada di tengah pantai. Pantai Goa Cina terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

3. Pantai Sendiki: Pasir Putih dan Ombak yang Menyenangkan

Bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam, Pantai Sendiki adalah pilihan yang tepat. Pasir putihnya yang halus dan ombaknya yang tidak terlalu besar membuat pantai ini ideal untuk berenang dan bermain air. Di sini, Anda juga dapat menikmati suasana yang sejuk dan segar. Pantai Sendiki terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

4. Pantai Teluk Asmara: Surga Bagi Pecinta Olahraga

Pantai Teluk Asmara menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya di Malang. Di sini, Anda dapat berolahraga seperti bermain voli atau sepak bola di tepi pantai. Pemandangannya yang indah akan membuat Anda semakin bersemangat berolahraga. Pantai Teluk Asmara terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

5. Pantai Sandangbiru: Keindahan Perahu dan Kuliner Laut yang Lezat

Pantai Sandangbiru terkenal dengan pemandangan perahunya yang berjejer rapi di tepi pantai. Anda juga dapat naik perahu tersebut untuk mengelilingi pantai dan menikmati keindahan laut dari dekat. Selain itu, di sini Anda dapat menemukan pasar ikan segar dan warung-warung yang menyajikan masakan laut yang lezat. Pantai Sandangbiru terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

Kelima pantai di atas hanyalah sebagian kecil dari keindahan pantai yang ada di Malang. Masih banyak pantai lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. So, tunggu apa lagi? Ayo jelajahi pesona pantai-pantai di Malang dan ciptakan kenangan indah yang tak terlupakan!

Tips:

  • Sebaiknya kunjungi pantai-pantai ini saat musim kemarau, yaitu antara bulan Mei dan Oktober.
  • Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk berjalan di pasir.
  • Bawalah topi, kacamata hitam, dan sunscreen untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di pantai.
  • Jagalah kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selamat berlibur!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close