GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Arema Tak Tahu Nasibnya Musim Depan, Sang Juru Selamat


Malang, malangterkini.id - Widodo Cahyono Putro menjadi penyelamat Arema dari jebakan degradasi ke Ligue 1 pada 2023-2024. Tapi, pelatih kelahiran Cilacap itu belum mengetahui nasibnya sendiri pada musim depan.

Dalam 10 laga terakhir, Widodo berhasil mempertahankan Arema di kasta teratas. Arema finish di peringkat 15 dengan 38 poin, unggul satu peringkat dari zona degradasi.

Tetapi, belum ada kepastian mengenai kontrak baru bagi pelatih dengan Lisensi AFC Pro. Tak heran, Widodo belum bisa memberikan jawaban mengenai rencana Alema musim depan.

"Ini akan berakhir pada akhir musim ini. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Widodo.

Juru selamat Arema beri nasehat penting,  Widodo masih punya nasehat penting untuk manajemen klub meski masih harus dilihat bagaimana kontraknya musim depan. Usulan ini merupakan ungkapan keprihatinannya terhadap tim musim ini.

Berkaca dari kiprah mereka musim ini, pelatih berusia 53 tahun itu berpesan kepada manajemen klub agar tidak salah langkah. Kami harus menyelesaikan formasi tim untuk  musim  baru secepat mungkin.

"Tentu saja semua aspek perlu ditingkatkan. Saran saya yang paling penting adalah tetap menjaga perolehan pemain,'' tegasnya.


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network