GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Tempat Wisata Terbaru dan Hits 2024, Di Kota Malang

Malang, malangterkini.id - Malang  sudah lama dikenal dengan banyak destinasi wisata menariknya. Malang adalah surganya berbagai wisata alam, sejarah, dan kuliner, serta taman bermain yang menarik. 

Namun jika Anda sudah berkali-kali berkunjung ke Malang dan bosan  ke tempat yang itu-itu saja, maka 5 tempat wisata Malang terbaru dan terpopuler tahun 2024 berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Tempat Wisata di Malang Terbaru yang Sedang Populer Saat Ini

Jumlah Tempat Wisata di Malang dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dibawah ini adalah tempat wisata terbaru  yang bisa anda kunjungi di Malang.

1. Araya Arcade Garden

Araya Arcade Garden merupakan pilihan ideal bagi Anda yang menyukai makanan enak dan mencari tempat yang sejuk dan nyaman, namun  modern, elegan, penuh gaya dan indah.

Anda bisa melihat sentuhan arsitektur pedesaan Swiss yang dipadukan dengan nuansa Eropa. Jika Anda sedang mencari kuliner lezat, tempat bermain, tempat bersantai yang nyaman, wisata seni dan hiburan, Araya Arcade Garden di Malang adalah tempatnya.

Harga Tiket : Rp 100.000

Jam Buka : 10:00-21.000 WIB

Lokasi : Mansion Hill, Genitri, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

2. Hawaii Waterpark

Hawaii Waterpark Malang adalah salah satu tempat wisata air terbesar yang terletak di jantung kota Malang. Di sini Anda bisa menikmati beragam wahana air, termasuk seluncuran air yang memacu adrenalin.

Terdapat juga pantai buatan dengan ombak buatan sehingga anda bisa menikmati sensasi berselancar. Hawaii Waterpark Malang merupakan konsep waterpark terliar di Indonesia.

Harga Tiket : Rp.110.000 (akhir pekan dan hari libur), Rp 85.000 (hari kerja)

Jam Buka : 09:00-17:00 WIB

Lokasi : Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari , Malang, Jawa Timur.

3. Taman Kemesraan

Taman Kemesraan bisa dikatakan sebagai sebuah tempat wisata di Malang yang memadukan konsep  alam, romantisme, serta edukasi melalui tradisi budaya Jawa  Malang.

Dilansir dari Perhutani, Anda disana bisa naik perahu keliling danau, bermain  air terjun, berenang di kolam, hingga menjelajahi jembatan gantung.

Selain itu, tempat ini mempunyai sensasi budaya Jawa yang kuat. Anda bisa melihat arsitektur bangunan beserta patung para tokoh pewayangan.

Jika Anda bosan menjelajahi Taman Kemesraan, pergilah ke Warung Gatolocountuk mencicipi kuliner lezat.

Harga Tiket : RP.15.000

Jam Buka :  08.00-17.00 WIB

Lokasi: Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

4. Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra Malang adalah agrowisata yang menawarkan keindahan hamparan bunga. Selain taman bunga yang  indah, terdapat juga bangunan unik dari seluruh dunia, antara lain Korea, Belanda, Italia, dan Brazil.

Flora Wisata San Terra juga memiliki arena bermain untuk anak-anak antara lain istana balon, komidi putar, trampolin, perahu berputar, mini outbound, dan seluncuran pelangi. Tentu saja anak-anak juga sangat senang.

Flora Wisata San Terra tidak hanya menawarkan wisata yang menyenangkan namun juga edukasi mengenai budidaya bunga.

Harga tiket: Rp 30.000 untuk dewasa, Rp 25.000 untuk anak-anak(hari biasa). Dewasa 35.000, anak-anak 40.000 (weekend). Harga tersebut belum termasuk wahana.

Jam Buka : 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi : Jalan Raya Madya, Juran Rejo, Pandesari, Kec.Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur

5. Taman Kelinci dan Rumah Hobbit

Taman Kelinci dan Rumah Hobbit merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Malang yang berkonsep wisata edukasi dan rekreasi. Tentunya sangat cocok juga untuk dikunjungi  keluarga saat liburan.

Selain menikmati indahnya pemandangan halaman rumput hijau subur, Anda juga bisa menikmati aktivitas seperti memelihara banyak kelinci dan memetik stroberi.

Pesona dan keunikan  tempat ini adalah terdapatnya rumah hobbit  persis seperti yang ada di film. Ini adalah tempat sempurna bagi orang yang mencari foto untuk diunggah ke media sosial.

Harga Tiket : Rp 15.000 

Jam Buka : 08.00-17.00 WIB

Lokasi : Samaan Klojen, Jurang Rejo, Pandesari, Kec.Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 

 

 


Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.