GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Geger! Tulang Belulang Ditemukan di Kebun Tebu Pagelaran, Identitas Korban Masih Misteri

Malang, malangterkini.id - Aktivitas warga di Dusun Krajan, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Malang, geger pada hari Minggu (9/6) pagi. Pasalnya, ditemukan sesosok jenazah yang hampir tinggal tulang belulang di tengah kebun tebu. Hingga kini, identitas korban masih misterius dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Penemuan jenazah ini berawal dari laporan salah satu pekerja kebun tebu kepada mandornya karena mencium bau busuk. Mandor kebun tebu bernama Hori kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagelaran.

Tak lama kemudian, tim Inafis Polres Malang, relawan PMI, dan BPBD Kabupaten Malang tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung mengevakuasi jenazah ke Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut Kapolsek Pagelaran, AKP Totok Suprapto, kondisi jenazah saat ditemukan sudah menunjukkan tanda-tanda pembusukan yang cukup parah. "Sebagian badan dan kepalanya sudah tinggal tulang belulang. Tangan dan kakinya masih ada daging, tapi sudah hitam dan kering," ujar AKP Totok.

Berdasarkan ciri-ciri fisik di lokasi, korban diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun. Rambutnya sudah banyak yang berwarna putih dan sebagian besar sudah rontok. Kuku-kukunya juga terlihat panjang.

Polisi memperkirakan korban sudah meninggal dunia antara 2 sampai 3 bulan yang lalu. Hingga kemarin, pihak kepolisian belum menemukan data laporan orang hilang yang dapat membantu mengidentifikasi korban.

"Saat ini kami masih melakukan profiling dan mencari keluarga korban," kata AKP Totok.

Kasus penemuan jenazah ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas berharap agar masyarakat yang memiliki informasi terkait identitas korban dapat segera melapor ke Polsek Pagelaran.

Informasi Tambahan:

  • Jenazah ditemukan di kebun tebu di Dusun Krajan, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Malang.
  • Jenazah dalam kondisi tulang belulang dan sudah membusuk.
  • Korban diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun.
  • Identitas korban masih misterius.
  • Polisi menghimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait identitas korban untuk segera melapor ke Polsek Pagelaran.

Pesan:

Kasus penemuan jenazah ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada dan saling menjaga. Jika menemukan hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib.

Semoga identitas korban segera terungkap dan pihak keluarga dapat menemukan kedamaian.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network