GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Minyak Goreng Tumpah di Jalan Raya Landungsari, Lima Pengendara Motor Terpeleset dan Terluka

Malang, malangterkini.id - Lima pengendara motor mengalami luka-luka setelah terpeleset di Jalan Raya Landungsari, Malang, pada hari Minggu (11/6) pagi. Kejadian ini terjadi akibat tumpahan minyak goreng (migor) dari sebuah mobil pikap yang melintas di lokasi tersebut.

Menurut saksi mata, mobil pikap yang mengangkut jeriken migor ini melintas sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba, beberapa jeriken migor terjatuh dan tumpah ke jalan, menutupi aspal sepanjang tiga meter. Sang sopir, kemungkinan tidak menyadari kejadian ini, tetap melaju meninggalkan tumpahan minyak di jalan.

Akibat jalanan yang licin, beberapa pengendara motor yang melintas kemudian tergelincir dan mengalami luka-luka. Widodo, seorang guru di SMK PGRI III Malang, mengatakan bahwa dua muridnya menjadi korban dalam kejadian ini. Salah satu muridnya harus dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) karena mengalami luka yang cukup serius. Murid lainnya hanya mengalami luka lecet di bagian siku dan lutut dan masih dapat mengikuti ujian di sekolah.

Berdasarkan keterangan dari para muridnya, Widodo menyebutkan bahwa terdapat lima pengendara motor yang menjadi korban dalam kejadian ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, menjelaskan bahwa ketika petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, mobil pikap pengangkut minyak goreng dan para korban sudah tidak ada di lokasi. Petugas bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung melakukan pembersihan tumpahan minyak goreng di jalanan. Jalanan yang licin tersebut diberi sabun, kemudian disapu dan dibilas agar aman dilalui kembali.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalanan yang licin akibat tumpahan minyak atau bahan berbahaya lainnya. Pastikan untuk selalu menjaga kecepatan dan jarak aman dengan kendaraan di depan, serta waspada terhadap kondisi jalanan di sekitar.

Bagi para pemilik kendaraan, penting untuk selalu memastikan muatan kendaraan terikat dengan aman dan tidak mudah terjatuh. Hal ini untuk menghindari kejadian serupa yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network