GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Buket Nyeleneh: Tren Baru Hadiah yang Lebih Berkesan!

Malang, malangterkini.id - Buket bunga identik sebagai hadiah untuk momen spesial seperti wisuda atau pernikahan. Namun, kini tren mulai bergeser dengan munculnya buket unik yang tak biasa. Buket ini tak hanya berisi bunga, tapi juga berbagai macam isian menarik, mulai dari uang, jajanan, hingga makanan!

Salah satu pengusaha buket di Malang, Yudha Sakti Firmansyah, menuturkan bahwa buket unik ini menjadi primadona baru bagi para pelanggan. Ia bahkan pernah menerima pesanan buket durian dan buket pecel!

"Buket pecel itu isinya mangkok dan kita isi pecel," ujar Yudha saat ditemui di tokonya, Byrsmj Florist.

Tren buket unik ini bermula dari konten media sosial Yudha yang menampilkan kreasi buket buah, uang, dan jajanan. Ternyata, banyak yang tertarik dan memesan buket serupa.

"Dari situ, banyak yang pesan buket unik-unik. Kami kerjakan selama permintaannya bisa kami penuhi, seperti buket pecel atau buah-buahan," terang Yudha.

Harga buket unik ini bervariasi, tergantung isian dan tingkat kesulitannya. Proses pembuatannya pun terbilang cepat, tak jauh berbeda dengan buket bunga pada umumnya.

"Satu buket paling lama 1 jam sudah jadi," kata Yudha.

Usaha buket bunga Yudha ini telah berjalan selama 3 tahun. Ia rintis bersama rekannya dari nol, berawal dari hobi membuat buket bunga dan melihat banyaknya mahasiswa yang mendapatkan buket saat wisuda.

"Akhirnya saya coba posting di media sosial dan banyak yang pesan. Setahun ini, kami sudah punya toko sendiri," ungkap Yudha.

Pada hari biasa, Yudha rata-rata menerima 50 pesanan buket. Angka ini melonjak hingga 100% saat momen wisuda atau high season.

"Harga buket di sini mulai dari Rp 30 ribu untuk bunga segar dan Rp 20 ribu untuk bunga tiruan. Pesanan termahal yang pernah kami terima mencapai Rp 700 ribu untuk buket bunga segar," jelas Yudha.

Buket unik ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memberikan hadiah yang lebih berkesan dan tak terlupakan. Tak hanya indah, buket ini juga bisa dinikmati isinya!

Ingin mencoba memberi buket unik untuk orang terkasih? Langsung saja kunjungi Byrsmj Florist di Malang atau hubungi mereka melalui media sosial. Selamat berkreasi dengan buket nyelenehmu!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network