GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan di TPU Tunjungsekar Malang, Dikira Bangkai Kucing!

Malang, malangterkini.id - Warga Kelurahan Mojolangu, Kota Malang, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tunjungsekar pada Rabu pagi (5/6/2024).

Awalnya, warga mengira bungkusan kain yang ditemukan di TPU tersebut berisi bangkai kucing. Kecurigaan ini muncul saat seorang warga bernama Ismail hendak memperbaiki makam ibunya di TPU Tunjungsekar pada Selasa (4/6/2024).

"Awalnya, saat warga memperbaiki makam ibunya di TPU Tunjungsekar, melihat bungkusan kain dan curiga isinya antara mayat bayi atau bangkai binatang kucing," kata Ipda Yudi Risdiyanto, Kasi Humas Polresta Malang Kota, saat dikonfirmasi, Rabu (5/6/2024).

Ismail, karena merasa curiga, memutuskan untuk tidak membuka bungkusan kain tersebut dan langsung pulang. Ia pun sempat memberitahu juru kunci makam bernama Bambang Yuliastono, namun saat dilakukan pencarian, bungkusan tersebut tidak ditemukan.

Keesokan harinya, Bambang Yuliastono, juru kunci makam, kembali melakukan pencarian di area makam dan akhirnya menemukan bungkusan kain yang diduga berisi mayat.

Bersama seorang warga lainnya, Bambang memberanikan diri membuka bungkusan kain tersebut. Dan kecurigaan mereka pun benar, bungkusan kain itu ternyata berisi jasad bayi laki-laki yang sudah mulai membusuk.

Penemuan jasad bayi malang ini kemudian dilaporkan ke Polsek Lowokwaru. Tim Inafis Polresta Malang Kota langsung melakukan identifikasi dan membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Saat ini, jasad bayi laki-laki tersebut masih berada di ruang forensik RSSA Malang untuk proses identifikasi lebih lanjut, termasuk pemeriksaan kepastian usia kelahirannya.

"Masih dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut (terkait usia bayi dan kematiannya)," tandas Ipda Yudi Risdiyanto.

Kasus penemuan jasad bayi di TPU Tunjungsekar ini tentu menjadi duka mendalam bagi masyarakat sekitar. Kita semua berharap agar pihak berwajib dapat segera mengungkap kasus ini dan menemukan pelakunya.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network