GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Kota Batu Borong 14 Medali Emas di Kejurda Tinju Amatir Probolinggo, Target Juara Umum Porprov Jatim 2025!

Kota Batu, malangterkini.id - Sukses besar diraih petinju-petinju muda Kota Batu di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Probolinggo. Mereka memborong 14 medali, dengan rincian 9 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu. Raihan ini mengantarkan Kota Batu menjadi juara umum Kejurda.

Prestasi gemilang ini diapresiasi oleh Pelatih Pertina Kota Batu, Randy Ngabalin. "Hasil yang patut disyukuri," ujar Randy. "Ini menjadi titik balik yang baik dan modal untuk Porprov Jatim 2025," tambahnya.

Medali emas diraih oleh Syndi Calvin (Elite Woman 48kg), Cinta Ngabalin (Elite Woman 50kg), Louisa Valerina (Elite Woman 52kg), Galang Kopong (Youth Men 46kg), Verrel Hitarihun (Elite Men 46kg), Perez Djo (Elite Men 48kg), Kelvin Thomasui (Elite Men 51kg), Fiktor Maollo (Elite Men 54kg), dan Ridho Lusi (Elite Men 57kg).

Sementara itu, medali perak diraih oleh Ayu Bora (Elite Woman 54kg), Distevano Tutupary (Youth Men 51kg), dan Eriel Frans (Elite Men 67kg). Sedangkan medali perunggu diraih oleh Yohanes Waang (Elite Men 60kg) dan Prayudha Rafa (Elite Men 63,5kg).

Randy mengatakan bahwa pencapaian ini diraih berkat kerja keras para atlet dan tim pelatih. "Ini menunjukkan bahwa pembinaan tinju di Kota Batu berjalan dengan baik," ujarnya.

Meski begitu, Randy juga mengakui masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi. Salah satunya adalah mental dan emosi para atlet yang masih labil. "Jam terbang anak didik saya masih kurang sehingga mereka bermain kurang tenang," kata Randy.

Namun, Randy optimistis bahwa para atletnya bisa terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di Porprov Jatim 2025. "Semoga sisa satu tahun ini, bisa maksimal persiapan agar hasil di Porprov juga maksimal," tandasnya.

Dengan raihan ini, Kota Batu semakin optimistis untuk meraih juara umum di cabang tinju Porprov Jatim 2025. Dukungan penuh dari semua pihak diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network