GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Surga Kuliner Mahasiswa di Malang: Lezat, Murah, dan Menggoda Selera!

Malang, malangterkini.id - Bagi para mahasiswa di Malang, menemukan kuliner yang lezat dan ramah di kantong adalah sebuah keniscayaan. Di tengah kesibukan kuliah dan tugas, menyantap hidangan yang menggugah selera tidak hanya mengenyangkan perut, tapi juga menjadi jawaban atas pertanyaan "hari ini makan apa?" yang kerap kali muncul.

Kabar gembira bagi para mahasiswa! Radar Malang telah mengkurasi 4 rekomendasi kuliner Malang yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga bersahabat dengan dompet. Tak perlu khawatir, beberapa pilihan ini juga tersedia dalam layanan pesan antar online, cocok untuk kamu yang malas keluar kos.

1. Ayam Gepuk Pak Gembus Sigura-Gura Malang: Pedas Mantap Mengguncang Lidah!

Bagi pecinta pedas, Ayam Gepuk Pak Gembus wajib masuk dalam daftar kuliner wajib coba. Di sini, kamu bisa menentukan tingkat kepedasan sesuai selera, dijamin bikin makan semakin mantap! Menu favorit yang wajib dicoba adalah paket kenthir yang terdiri dari ayam krispi, sate, lalapan, dan telur. Harganya pun ramah di kantong, mulai dari Rp12.000 hingga Rp36.000 dengan berbagai pilihan menu dan paket. Temukan Ayam Gepuk Pak Gembus di Jl. Sigura-Gura No.2A, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru.

2. Pecel Kawi Hj. Musilah Asli 1975: Legenda Kuliner Pecel yang Tak Lekang Oleh Waktu

Mencari pecel legendaris di Malang? Pecel Kawi Hj. Musilah jawabannya! Sejak tahun 1975, pecel ini masih eksis dan digemari para pecinta kuliner. Bumbu pecelnya yang khas dan pekat dijamin bakal mengingatkanmu dengan masakan ibu di rumah. Salah satu menu wajib coba adalah nasi pecel dengan harga Rp17.500, yang sudah termasuk nasi, peyek, aneka sayur, tempe, dan bumbu pecel khas Kawi. Pecel Kawi Hj. Musilah bisa kamu temukan di Jl. Kawi Kios No. 43B, Bareng, Kecamatan Klojen, dengan harga berkisar antara Rp17.500 hingga Rp50.000.

3. Depot Hok Lay: Kuliner Legendaris dengan Cita Rasa yang Tak Terlupakan

Depot Hok Lay adalah salah satu kuliner legendaris di Malang yang wajib kamu kunjungi. Menu andalannya adalah pangsit cwie mie ayam dan pangsit cwie mie bakso. Tak lupa, cicipi juga susu coklatnya yang khas. Harga di Depot Hok Lay cukup terjangkau, mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. Kunjungi Depot Hok Lay di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.10, Sukoharjo, Kecamatan Klojen.

4. Pos Ketan Legenda 1967: Manisnya Ketan Legendaris yang Menggugah Selera

Mencari camilan atau makanan ringan di Malang? Pos Ketan Legenda 1967 adalah pilihan yang tepat! Sesuai dengan namanya, kedai ini menyajikan ketan dengan berbagai topping yang menggoda, mulai dari keju, susu, kelapa gula merah, hingga coklat. Harganya pun bersahabat, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp22.000. Temukan Pos Ketan Legenda 1967 di Jl. Kartini No. 6, Ngaglik, Sisir, Kecamatan Batu.

Tips Hemat Menikmati Kuliner Malang:

  • Manfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan oleh beberapa tempat makan.
  • Ajak teman-teman untuk makan bersama agar bisa patungan dan lebih hemat.
  • Bawalah botol minum sendiri untuk mengurangi pembelian air mineral.
  • Manfaatkan layanan pesan antar online untuk mendapatkan promo dan gratis ongkos kirim.

Jangan ragu untuk menjelajahi kuliner Malang yang lain! Masih banyak hidden gems yang menunggu untuk kamu temukan. Selamat berburu kuliner dan rasakan sensasi kelezatan yang tak terlupakan!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network