GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Surga Kuliner Malam di Suhat Malang: Cita Rasa Lezat dan Pengalaman Tak Terlupakan

Malang, malangterkini.id - Bagi para pecinta kuliner yang sedang menjelajahi Kota Malang, Jalan Suhat adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di balik keramaiannya, Suhat menyimpan surga kuliner malam yang siap memanjakan lidah dan menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

1. Rawon Cak Wot: Legenda Rawon yang Buka Malam Hari

Pecinta rawon wajib mencicipi Rawon Cak Wot, legenda kuliner malam di Suhat. Buka dari jam 10 malam hingga 3 pagi, Rawon Cak Wot menawarkan cita rasa rawon autentik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp12.000 hingga Rp26.000.

2. Bakso Damas: Surga Bakso Jumbo dengan 20 Pilihan Isian

Bagi pecinta bakso, Bakso Damas adalah surga. Warung ini terkenal dengan bakso ukuran jumbo dan 20 pilihan isian yang menggoda, seperti bakso urat, kotak pedas, bakso jumbo, telur ayam, tahu pedas, dan goreng usus cincang. Harganya pun ramah di kantong, berkisar antara Rp3.000 hingga Rp15.000.

3. Sego Meduro Bang SAD: Nasi Babat dan Jeroan yang Menggugah Selera

Ingin mencicipi nasi babat dan jeroan yang istimewa? Sego Meduro Bang SAD adalah jawabannya. Buka dari jam 6 sore hingga 4 pagi, tempat ini menawarkan nasi putih dengan serundeng dan berbagai lauk jeroan seperti babat, paru, dan usus. Cita rasa juara dan harga yang bersahabat (Rp10.000 - Rp25.000) menjadikan Sego Meduro Bang SAD favorit banyak orang.

4. Warung Mekar Jaya: Surga Kuliner Pedas dengan Sambal Juara

Bagi pecinta pedas, Warung Mekar Jaya adalah surga. Buka dari jam 4 sore hingga 1 dini hari, tempat ini terkenal dengan masakan pedasnya yang nendang, terutama sambal matah, sambal ijo, dan sambal korek. Padukan sambalnya dengan nasi cakalang atau nasi telur khas WMJ, dijamin bikin nagih! Harganya pun murah meriah, sekitar Rp15.000.

5. Pedesan Tengah Wengi: Ceker Pedas dan Aneka Hidangan Lezat di Malam Hari

Pedesan Tengah Wengi adalah pilihan tepat bagi pecinta pedas yang ingin bersantap malam. Buka dari jam 7 malam hingga 3 pagi, tempat ini menawarkan ceker atau sayap pedas dengan sambal spesial, nasi paru, nasi kikil, nasi usus sapi, nasi babat, dan berbagai hidangan lezat lainnya. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp20.000 per porsi.

Lebih dari Sekedar Kuliner: Pengalaman Budaya dan Suasana Hangat

Kuliner malam di Suhat Malang bukan hanya tentang rasa yang lezat, tetapi juga tentang pengalaman budaya dan suasana hangat yang tak terlupakan. Menyantap hidangan di tengah keramaian malam, ditemani alunan musik khas, dan bercengkrama dengan orang-orang terkasih, menghadirkan momen spesial yang sulit dilupakan.

Jalan Soekarno-Hatta: Surga Kuliner Malam Menanti

Bagi para pecinta kuliner yang sedang menjelajahi Kota Malang, Jalan Soekarno-Hatta adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Di sini, Anda akan menemukan surga kuliner malam dengan berbagai pilihan rasa, harga, dan suasana yang tak terlupakan. Siap-siap untuk dimanjakan lidah dan rasakan pengalaman kuliner malam yang istimewa di Suhat Malang!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network